Halaman

Senin, 07 Oktober 2019

Inter Milan Ditekuk Juventus, Conte Suruh Lukaku Banyak Berlatih


07 Okt 2019, 17:25 WIB

Pelatih Inter Milan Antonio Conte meminta Romelu Lukaku untuk lebih keras berlatih. Conte menilai kondisi tubuh Lukaku saat ini belum ideal. Hal tersebut dikatakan Conte usai Inter Milan takluk 1-2 dari Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Senin (7/10/2019) dini hari WIB.

"Lukaku adalah pemain yang jelas-jelas harus berlatih lagi, karena menjadi pemain dengan tubuh yang besar dia harus berlatih agar mendapat bentuk yang bagus," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Lukaku tak berkutik menghadapi barisan pertahanan Juventus dalam pertandingan dinihari tadi. Sebiji gol Inter Milan dalam laga itu lahir dari tendangan penalti Lautaro Martinez di menit ke-18.

Gol tersebut sempat membuat Inter Milan menyamakan kedudukan usai dibobol striker Juventus, Paulo Dybala lebih dulu di menit ke-4. Sayang, 10 menit jelang bubar, gawang Samir Handanovic kembali jebol oleh gol Gonzalo Higuain.

Kekalahan ini menjadi yang kedua beruntun bagi Inter Milan. Sebelumnya, mereka juga kalah dengan skor sama saat meladeni Barcelona di Liga Champions.

Conte menuturkan, kondisi Lukaku saat ini belumlah ideal. Eks pelatih Chelsea itu mengungkapkan striker berusia 26 tahun itu memiliki masalah otot saat datang ke Inter Milan di awal musim ini.

Kendati demikian, Conte tetap memuji peran Lukaku di pertandingan melawan Juventus."Bagaimana pun, Lukaku sangat berkomitmen dan mencoba yang terbaik, mari harapkan cederanya hilang dan kondisinya 100 persen," ujarnya mengakhiri.


Sumber :
https://www.liputan6.com/bola/read/4080624/inter-milan-ditekuk-juventus-conte-suruh-lukaku-banyak-berlatih


Juventus membuka keran gol lebih dulu via Paulo Dybala saat laga berjalan empat menit. Penyerang timnas Argentina itu menaklukkan kiper Samir Handanovic dengan tendangan kaki kiri menuju tiang jauh.

Menginjak menit kesembilan, Si Nyoa Tua gagal mendapatkan gol tambahan karena sepakan Cristiano Ronaldo menghantam mistar gawang. Pada menit ke-18, angin segar gantian berembus ke kubu Inter Milan. Mereka diberi penalti setelah Matthijs de Ligt melakukan handsball.

Lautaro Martinez maju sebagai eksekutor dan berhasil menjalankan tugas dengan baik. Skor 1-1. Juventus merespons gol Inter dengan serangan bertubi-tubi. Hasilnya, Cristiano Ronaldo berhasil menggetarkan jala gawang Inter pada menit ke-41.


Inter Milan: 1-Samir Handanovic, 2-Diego Godin, 18-Kwadwo Asamoah, 6-Stefan de Vrij, 33-Danilo d'Ambrosio, 37-Milan Skriniar, 77-Marcelo Brozovic, 12-Steano Sensi (8-Matias Vecino 34'), 23-Nicolo Barella, 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte


Juventus: 1-Wojciech Szczesny, 19-Leonardo Bonucci, 12-Alex Sandro, 4-Matthijs de Ligt, 14-Blaise Matuidi, 6-Samir Khedira, 5-Miralem Pjanic, 16-Juan Cuadrado, 7-Cristiano Ronaldo, 10-Paulo Dybala, 33-Filippo Bernardeschi

Pelatih: Maurizio Sarri


Sumber :
https://jambi.tribunnews.com/2019/10/07/hasil-inter-milan-vs-juventus-di-liga-italia-2019-2020-7-oktober-2019-skor-1-1-babak-pertama?page=all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar