Halaman

Rabu, 16 Agustus 2023

Pemain Baru Inter Milan : Carlos Augusto

Resmi! Inter Milan Perkenalkan Pemain Baru, Carlos Augusto

Abdi Rafi Akmal | 16 Agustus 2023 00:05

 

Inter Milan secara resmi telah memperkenalkan pemain baru, Carlos Augusto. Pemain berposisi sebagai bek kiri itu didatangkan dari Monza. Augusto didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim. Untuk peminjamannya ini, Inter membayarkan sebesar 4,5 juta Euro.

Nantinya di akhir musim, Inter punya opsi untuk mempermanenkannya. Biaya transfer yang sudah disepakati kedua klub adalah 7,5 juta Euro. Pemain berusia 24 tahun ini merupakan pemain kedelapan yang direkrut oleh Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2023.


Posisi Carlos Augusto

Augusto aslinya seorang bek kiri. Meski begitu, ia sudah biasa bermain dalam formasi empat bek ataupun tiga bek untuk jadi wing-back. Salah satu keunggulan Augusto yang mungkin bisa dimanfaatkan Inter adalah kecakapannya dalam menyerang. Ia tahu betul kapan harus bergerak naik.

Tidak heran sebagai seorang pemain belakang, pemain berkewarganegaraan Brasil itu mampu mencatatkan 12 gol dan 11 assist dari 107 penampilannya.


Profil Carlos Augusto

Nama: Carlos Augusto Zopolato

Tanggal lahir: 7 Januari 1999 (24 tahun)

Tempat lahir: Campinas, Brasil

Kewarganegaraan: Brasil

Posisi: Bek kiri


Augusto memulai karier juniornya di Akademi Corinthians. Baru di tahun 2018, ia mendapat kesempatan untuk promosi ke tim senior. Dalam kurun waktu dua tahun membela Corinthians, Augusto mencatatkan 33 penampilan. Terbilang minim memang, tetapi Monza segera mencium bakatnya.

Akhirnya didatangkan Augusto pada 2020 lalu. Mahar sebesar 4,2 juta Euro menjadi syarat dimulainya perjalanan Augusto di sepak bola Eropa.


Sumber :

https://www.bola.net/italia/resmi-inter-milan-perkenalkan-pemain-baru-carlos-augusto-7ba52b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar