Halaman

Minggu, 26 Januari 2020

Gol Nainggolan Bawa Cagliari Imbangi Inter Milan

Minggu 26 Januari 2020 20:29 WIB


Inter Milan gagal meraih hasil positif saat menghadapi Cagliari di pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-29, kemenangan Nerazzurri yang seakan sudah berada di depan mata lantas sirna setelah Radja Nainggolan menyarangkan bola ke gawang mantan timnya pada menit ke-78.

Hasil imbang kontra Cagliari jelas bukan sesuatu yang diharapkan oleh pasukan Antonio Conte. Sebab, poin penuh di laga kandang kali ini amat penting bagi mereka untuk terus memangkas defisit poin dari Juventus yang berada di peringkat pertama.

Namun, kegagalan Inter mengatasai perlawanan Cagliari justru membuat posisi mereka di peringkat kedua kian terancam oleh rival terdekat yakni Lazio yang berada di posisi tiga.

Kembali ke pertandingan, tampil di depan pendukung sendiri, Inter berusaha unggul cepat atas tim tamu. Usaha mereka baru berbuah hasil setelah Lautaro mencetak gol usai memanfaatkan umpang dari Ahley Young pada menit ke-29.

Sayang, kemenangan Nerazzurri yang seakan sudah berada di depan mata lantas sirna setelah Radja Nainggolan menyarangkan bola ke gawang mantan timnya pada menit ke-78. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut susunan pemain Inter Milan vs Cagliari, Minggu (26/1/2020)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Ashley Young, Nicolo Barella, Borja Valero, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Cadangan: Diego Godin, Federico Dimarco, Sebastiano Esposito, Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Alexis Sanchez, Lucien Agoume, Daniele Padelli, Tommaso Berni, Victor Moses.

Cagliari (4-3-2-1): Alessio Cragno; Paolo Farago, Sebastian Walukiewicz, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini; Nahitan Nandez, Christian Oliva, Artur Ionita; Radja Nainggolan, Joao Pedro; Giovanni Simeone.

Cadangan: Luca Cigarini, Valter Birsa, Fabio Porru, Rafael, Charalampos Lykogiannis, Luca Gagliano, Lucas Castro, Robin Olsen, Federico Mattiello.


Sumber :
https://bola.okezone.com/read/2020/01/26/47/2158629/gol-nainggolan-bawa-cagliari-imbangi-inter-milan?page=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar