Halaman

Rabu, 14 September 2022

Viktoria Plzen vs Inter Milan: Skor 0-2

Hasil Viktoria Plzen vs Inter Milan: Skor 0-2

14 September 2022 01:44

 

Dua gol kemenangan Inter Milan dalam lawatan mereka ke Republik Ceko masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko di babak pertama dan Denzel Dumfries di babak kedua. Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan poin 3. Di siis lain, Plzen semakin terbenam di posisi buncit dengan belum meraih poin sama sekali.


Babak Pertama

Pertandingan berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan Plzen dan Inter di 15 menit awal jalannya laga. Inter akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-20. Menerima assist Joaquin Correa, Dzeko yang berada dalam posisi bebas dengan dingin sukses menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Plzen pun mencoba memberikan respons terhadap gol ini. Namun, peluang yang didapat Adam Vlkanova di akhir babak pertama masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.


Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Inter lebih mendominasi jalannya permainan. Satu jam laga berjalan, Nerazzurri mendapat keuntungan kala pemain Plzen, Pavel Bucha diganjar kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap Nicolo Barella.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan oleh Inter. Dumfries sukses mencetak gol pada menit ke-70 untuk menggandakan keunggulan La Beneamata setelah meneruskan assist Dzeko. Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.


Susunan Pemain

Plzen: Jindrich Stanek; Milan Havel (Libor Holik 77'), Lukas Hejda, Ludek Pernica, Vaclav Jemelka; Lukas Kalvach (Modou Birame N'Diaye 76'), Pavel Bucha; Jhon Edison Mosquera, Adam Vlkanova (Ales Cermak 84'), Jan Sykora (Erik Jirka 72'); Tomas Chory (Fortune Akpan Bassey 72').


Inter: Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni (Danilo D`Ambrosio 64'); Denzel Dumfries, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 73'), Marcelo Brozovic (Kristjan Asllani 73'), Henrikh Mkhitaryan (Hakan Calhanoglu 73'), Robin Gosens; Edin Dzeko, Joaquin Correa (Lautaro Martinez 73').


Sumber :

https://www.bola.net/champions/hasil-viktoria-plzen-vs-inter-milan-skor-0-2-aca31d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar