Halaman

Rabu, 05 Juli 2023

Davide Frattesi Memilih Inter Milan

5 Juli 2023 00:05

 

Para peminat Davide Frattesi harus gigit jari. Gelandang muda milik Sassuolo ini memantapkan hati memilih Inter Milan sebagai destinasi klub barunya. Frattesi memang mencuri perhatian sepanjang Liga Italia 2022/2023. Pemain berusia 22 tahun ini menonjol di lapangan tengah Sassuolo.

Alhasil, banyak yang kepincut untuk mendatangkannya di musim panas 2023. Laporan Sky Sports mengungkapkan, AC Milan dan AS Roma tertarik terhadap sang pemain. Namun, ketertarikan dua tim ini bertepuk sebelah tangan. Sassuolo mengabarkan kalau Frattesi lebih memilih untuk bergabung dengan Inter.


Kesempatannya Dua Hari

Kendati begitu, Inter diberi batas waktu oleh Sassuolo. Inter hanya punya waktu 48 jam untuk segera mengambil langkah konkret terkait transfernya. Sebab, Sassuolo sebenarnya terbuka mau menjual Frattesi ke siapapun. Jika memang ada tawaran lain yang lebih baik dari Inter, Sassuolo jelas akan menerimanya.

Keputusannya sekarang ada di Inter. Menurut laporan yang sama, Nerazzurri memfokuskan sumber daya yang ada untuk memboyong Frattesi.


Skema Pembelian

Sebagaimana lazimnya yang terjadi di Liga Italia, Frattesi sepertinya tidak akan langsung dibeli secara permanen oleh Inter. Sang pemain bakal pindah dengan status pinjaman terlebih dahulu. Baru di akhir masa peminjaman, Inter wajib membelinya seharga 25 juta Euro.

Khusus dalam transfer ini, Sassuolo meminta satu pemain dalam negosiasi, yaitu Samuele Mullattieri yang harga pasarannya 8 juta Euro.


Ada Barella

Dalam laporan yang sama dijelaskan, ada satu faktor yang membuat Frattesi lebih tertarik ke Inter. Alasannya, ada Nicolo Barella. Barella ternyata jadi role model bagi Frattesi. Dan ia ingin berada satu tim dengan idolanya tersebut.


Sumber :

https://www.bola.net/italia/davide-frattesi-memilih-inter-milan-f70ce5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar