Halaman

Minggu, 30 Agustus 2015

No Punggung 1

Youri Djorkaeff dan Presiden Jokowi


Presiden Joko Widodo memegang jersey FC Internazionale dengan nomor punggung 1 dan berpose bersama legenda Inter Milan, Youri Djorkaeff, didampingi Ibu Negara Iriana di sela pembukaan Piala Presiden 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (30/8).

Djorkaeff datang ke Indonesia untuk menghadiri gathering nasional Inter Club Indonesia (ICI) di Bali, yang diikuti oleh sekitar 1050 peserta dari seluruh Indonesia.


Presiden Jokowi Dapat Kostum Inter Nomor Punggung 1

Salah seorang pemain legendaris Inter pun berkesempatan untuk berpose bersama dengan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi.

Di sela-sela pembukaan Piala Presiden 2015, salah satu legenda FC Internazionale atau Inter Milan, Youri Djorkaeff, berpose dengan Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi. Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi mendapatkan jersey Inter dengan nomor punggung istimewa: 1.

Presiden Jokowi memang secara resmi membuka turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu 30 Agustus 2015. Sedangkan Djorkaeff diundang dalam acara gathering nasional Inter Club Indonesia (IC) di Bali pada waktu hampir bersamaan. Selain itu Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir juga tampak dalam acara gathering nasional.

Sekadar diketahui Erick Thohir juga merupakan bagian dari Mahaka Sports and Entertainment, sebagai promotor Piala Presiden. Selama pembukaan turnamen, Erick Thohir juga senantiasa mendampingi Presiden Jokowi. Bahkan beberapa waktu lalu Erick Thohir menghadap Presiden Jokowi di Istana Negara untuk menyampaikan undangan langsung kepada orang nomor satu di republik ini.


Sumber :
http://topskor.co.id/football/news/3/liga-italia/2015/08/30/8836/presiden-jokowi-dapat-kostum-inter-nomor-punggung-1#sthash.eDhwwZto.dpuf
http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/freekick/15/08/30/ntwe6o283-jersey-inter-milan-nomor-punggung-1-untuk-presiden-jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar