Halaman

Minggu, 06 Agustus 2023

2 Assist Davide Frattesi Nerazzurri Comeback

Hasil PSG Vs Inter Milan - 2 Assist Davide Frattesi Bikin Nerazzurri Comeback dalam 2 Menit, Paris Rindu Mbappe

Dua assist Davide Frattesi (kiri) bikin Inter Milan menang comeback dalam 2 menit, PSG masih tanpa kemenangan minus Kylian Mbappe pada duel uji coba di Tokyo (1/8/2023). Partai PSG vs Inter Milan menutup agenda tur pramusim mereka di Jepang, Selasa (1/8/2023).

Hasilnya, Inter melakoni comeback dari tertinggal 0-1 menjadi unggul 2-1 di menit-menit krusial pertandingan. Dua gol kemenangan Nerazzurri tercipta hanya dalam interval dua menit. Lebih unik, semua gol Inter juga dibuat pemain pengganti yang baru kembali dari masa peminjaman, Stefano Sensi dan Sebastiano Esposito.

PSG memimpin duluan pada menit ke-63 melalui gol jarak jauh Vitinha. Pemain serang asal Portugal itu jadi solusi kebuntuan timnya setelah kedua kubu bermain seri 0-0 ketika turun minum. Menerima umpan pendek Carlos Soler, Vitinha melepaskan tembakan roket yang gagal dijangkau kiper muda Inter, Filip Stankovic.


Sumber :

https://www.bolasport.com/read/313853465/hasil-psg-vs-inter-milan-2-assist-davide-frattesi-bikin-nerazzurri-comeback-dalam-2-menit-paris-rindu-mbappe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar