Halaman

Minggu, 24 November 2019

Hasil Torino Vs Inter Milan: Raih Tambahan 3 Poin, I Nerazzurri Terus Tempel Juventus

Minggu, 24 November 2019 - 05:28 WIB


Inter Milan menang 3-0 saat bertandang ke markas Torino di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Hasil positif pada laga yang disiarkan langsung RCTI ini membuat Inter terus menempel Juventus di klasemen sementara Serie A.

Saat ini Inter berada di peringkat kedua dengan poin 34. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Si Nyonya Tua yang berada di puncak klasemen, usai menang 3-1 atas Atalanta, Sabtu (23/11/2019) malam.

Inter membuka keran golnya pada menit ke-12. Lautaro Martinez memaksimalkan umpan dari Matias Vecino untuk melepaskan tembakan keras ke gawang kawalan Kiper Torino Salvatore Sirigu.

Tertinggal, Torino berusaha untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Cristian Ansaldi melepaskan tendangan first-time, usai menerima umpan Simone Verdi. Namun, upaya mereka bisa dihentikan Kiper Inter Samnir Handanovic.

Skuat I Nerazzurri kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-32. Berawal dari sepak pojok Cristiano Biraghi, Stefan de Vrij menggiring bola dan kemudian menjebol gawang Torino.

Tuan rumah terus berusaha untuk mengejar, dan mendapat peluang pada menit ke-45. Tetapi, tembakan Ansaldi kembali ditepis Handanovic.

Pada babak kedua, tim tamu kembali tampil menekan. Mereka kemudian berhasil memperlebar keunggulan pada menit ke-55. Tembakan keras Romelu Lukaku membuat Sirigu tak berdaya.

Setelah itu, Inter bisa menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Namun, tim asuhan Antonio Conte itu masih belum bisa menyelesaikan serangan dengan baik. Memasuki menit ke-81, Inter kembali mendapat peluang. Lukaku berhasil membongkar pertahanan lawan dan melepaskan tembakan. Namun, upayanya itu masih melebar.


SUSUNAN PEMAIN
TORINO (3-5-1-1)
Sirigu; Izzo, N'Koulou, Bremer (Aina 56); Ansaldi, Lukic, Baselli (Remiro 71), Meite, De Silvestri; Verdi; Belotti
Pelatih: Walter Mazzarri

INTER MILAN (3-5-2)
Handanovic; Skriniar, Godin, De Vrij; Biraghi, Barella (Valero 45+3), Brozovic, Vecino, D’Ambrosio (Dimarco 83); Martinez (Candreva 69), Lukaku
Pelatih: Antonio Conte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar