Halaman

Senin, 02 Desember 2019

Inter Milan Menang, Lautaro Martinez Cetak 2 Gol

Video Gol dan Highlight Pertandingan Inter vs SPAL
Senin, 2 Desember 2019 09:11


Inter Milan terus menunjukkan performa impresifnya dengan memetik kemenangan dan mengambil alih puncak klasemen Serie A di pekan ke 14, Minggu (1/12/2019). Tim besutan Antonio Conte sukses memetik kemenangn 2-1 atas tamunya SPAL dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019).

Dua gol kemenangan klub berjulukan Nerrazurri itu diborong striker asal Argentina yang tengah on fire, Launtaro Martinez.  SPAL sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-50 lewat gol Mattia Valoti, tetapi akhirnya Inter bisa mengamankan kemenangan.

Lautaro Martinez seperti tidak bisa berhenti mencetak gol dengan selalu menjebol gawang lawan dalam tiga penampilan terakhir di semua ajang.

Sebelum 2 gol ke gawang SPAL, Martinez juga mencetak satu gol saat Inter Milan mengalahkan Torino 3-0 (23/11/2019) dan dua gol ketika Tim Biru-Hitam memukul Slavia Prague 3-1 di Liga Champions (27/11/2019).

Martinez telah mencetak 13 gol hanya dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini. Terjadi peningkatan signifikan karena pada kompetisi lalu, yang merupakan debutnya di Eropa, Martinez hanya mencetak 9 gol dalam 35 penampilan.

Kemenangan 2-1 atas SPAL membuat Inter Milan kini memuncaki klasemen Liga Italia. Dengan koleksi 37 poin, I Nerazzurri unggul 1 poin bersih atas juara bertahan Juventus, yang pekan ini secara mengejutkan ditahan Sassuolo 2-2.

Inter Milan juga mengukir rekor baru klub. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Inter Milan berhasil menang 12 kali dalam 14 pertandingan pertama sebuah musim Serie A.

"Berada di puncak klasemen setelah 14 pekan membuat tim ini bangga, karena kami tahu perjalanan yang kami lalui untuk mencapainya," ujar pelatih Inter Milan, Antonio Conte, seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Jalannya pertandingan

Pasukan Antonio Conte sudah tancap gas sejak menit awal pertandingan, yang ditandai dengan peluang yang dibuat Romelu Lukaku. Sayangnya sepakannya masih bisa ditangkap kiper SPAL, Etrit Berisha.

Tidak butuh lama, Inter Milan akhirnya memimpin skor berkat sepakan presisi Lautaro Martinez pada menit 16. Dalam keadaan memimpin, Inter tidak mengendorkan serangan dan terus menekan mengejar gol kedua.

Namun gol kedua baru muncul pada menit 41' kembali lewat sundulan Martinez, memanfaatkan umpan Antonio Candreva.

Pada babak kedua, SPAL membalas lewat gol Mattia Valoti pada menit 50'. SPAL semakin ngotot mengejar gol, tetapi yang ada permainan keras yang mereka peragakan. Total ada kartu empat kartu kuning yang keluar dari kantung wasit Massimiliano Irrati.

Kemenangan 2-1 menjadi kian berharga bagi Inter karena sebelumnya Juventus menelan hasil imbang 2-2 atas Sassuolo. Anak asuh Maurizio Sarri harus puas dikudeta Inter dari pemuncak klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2) : 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 6-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar; 87-Antonio Candreva, 5-Roberto Gagliardini, 77-Marcelo Brozovic, 8-Matias Vecino, 19-Valentino Lazaro; 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez

Pelatih Antonio Conte

SPAL (3-5-2) : 99-Etrit Berisha; 3-Igor, 23-Francesco Vicari, 40-Nenad Tomovic; 21-Gabriel Strefezza, 11-Alessandro Murgia, 6-Mirko Valdifiori, 8-Mattia Valoti, 13-Arkadiusz Reca; 37-Andrea Petagna, 19-Jasmin Kurtic

Pelatih Leonardo Semplici.


Sumber :
https://batam.tribunnews.com/2019/12/02/video-gol-dan-highlight-pertandingan-inter-vs-spal-inter-milan-menang-lautaro-martinez-cetak-2-gol?page=all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar