Halaman

Rabu, 24 Mei 2023

Inter Milan menjuarai Coppa Italia 2022/2023

Tinggal Satu Final Lagi, Inter Milan Bisa Raih Treble Musim Ini

25 Mei 2023 05:36

Inter Milan baru saja menjuarai Coppa Italia 2022/2023. Kini Nerazzurri tinggal menjalani satu final lagi untuk menutup musim dengan raihan tiga gelar. Inter menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina di Stadio Olimpico, Kamis (25/5/2023) WIB. Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

Fiorentina sebenarnya sempat unggul lebih dulu di awal pertandingan. Nicolas Gonzalez berhasil menjebol gawang Inter pada menit ke-3. Belum selesai babak pertama, Inter bisa membalikkan kedudukan. Dua gol dari Lautaro Martinez (29’, 37’) membawa Nerazzurri unggul hingga akhir pertandingan.

Hasil itu membuat Inter menjuarai Coppa Italia musim ini. Ini juga menjadi gelar kesembilan Inter di Coppa Italia sekaligus menjadi juara di dua musim beruntun. Inter berhasil mengalahkan Fiorentina di final Coppa Italia. Ini menjadi gelar kedua yang diraih Nerazzurri pada musim ini.

La Beneamata sebelumnya sudah menjuarai Piala Super Italia. Kesuksesan itu diraih setelah mereka mengalahkan sang rival sekota AC Milan. Kini final akbar lainnya juga telah menanti Hakan Calhanogu dan kolega. Inter akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions.

Musim ini gelar Serie A sudah jatuh ke tangan Napoli. Trofi Liga Champions mungkin bisa melengkapi gelar Piala Super Italia dan Coppa Italia yang sudah diraih pasukan Simone Inzaghi.


Sumber :

https://www.bola.net/italia/tinggal-satu-final-lagi-inter-milan-bisa-raih-treble-musim-ini-a61c94.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar