Halaman

Sabtu, 12 September 2020

Alesandar Kolarov Gabung Inter Milan

Kolarov Bangga Akhirnya Kesampaian Gabung Inter Milan

Sabtu 12 September 2020 02:10 WIB


Aleksandar Kolarov mengaku sangat bangga akhirnya bisa berseragam Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya Kolarov mengakui pada masa lalu ia beberapa kali punya kans gabung ke Inter, meski harus berujung kegagalan.

Sebagaimana diketahui, Kolarov resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2020. Ya, manajemen La Beneamata –julukan Inter– berhasil merekrut Kolarov dari dengan mahar sebesar 1,5 juta euro atau sekira Rp27 miliar saja AS Roma.

Meski sudah berusia 34 tahun, kehadiran Kolarov di skuad Inter sejatinya mendapatkan respons positif. Pasalnya Kolarov sendiri memang menunjukkan performa mengesankan bersama Roma dalam tiga musim terakhir.

Pada musim 2019-2020, fullback kiri berkebangsaan Serbia tersebut berhasil menyumbangkan tujuh gol serta delapan assist dari 45 penampilannya bersama Roma. Maka dari itu, hadirnya Kolarov di Stadio Giuseppe Meazza pun bakal memberikan dampak positif untuk Inter.

Kolarov sendiri memberikan komentarnya usai resmi menjadi bagian dalam skuad Inter pada bursa transfer musim panas 2020. Ya, Kolarov mengaku sangat bahagia lantaran bisa mendapatkan kesempatan membela Inter.

Pasalnya, Kolarov sendiri mengungkapkan bahwa pada masa lalu ia memang beberapa kali mempunyai kans besar untuk membela Inter. Akan tetapi karena beberapa faktor membuat kepindahannya ke Inter selalu batal terwujud.

“Memang benar saya sempat dekat dengan Inter beberapa kali sebelumnya, termasuk pada musim panas 2015 (ketika Kolarov masih membela Manchester City). Akan tetapi karena beberapa hal negosiasi itu harus batal terjadi,” jelas Kolarov, seperti disadur dari laman resmi Inter, Sabtu (12/9/2020).

“Namun kini akhirnya saya bisa tiba di sini. Itu adalah pilihan yang mudah bagi saya, karena saya tidak berpikir dua kali ketika menerima panggilan dari klub dan dengan senang hati menerimanya,” sambungnya.

“Saya sudah mengenal banyak pemain, kami juga berhadapan beberapa kali sebagai lawan. Jadi saya memiliki kesan positif terhadap mereka, dan tidak sabar untuk segera memulai debut saya bersama tim ini,” tuntas mantan pemain Red Star Belgrade tersebut.

Selain Kolarov, Inter juga sudah mengamankan jasa Achraf Hakimi yang mereka rekrut dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp707 miliar. Sementara itu Inter juga kini tengah mengupayakan transfer Arturo Vidal dari Barcelona, yang kabarnya tengah memasuki tahap akhir.


Sumber :

https://bola.okezone.com/read/2020/09/11/47/2276363/kolarov-bangga-akhirnya-kesampaian-gabung-inter-milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar